Jumat, 20 Januari 2017

Perihal Rindu Untukmu

Trip Komunitas Pajappa Bangkeng di Tinggi Ballak Kecamatan Bungaya Kabupaten Gowa . Dok.Pribadi
Apa yang salah dengan angin yang berbisik rindu semilir di telingamu? Ia hanya menyampaikan pesanku yang teramat ragu untuk mengucapkannya lewat mulutku. Apa salahnya jika mencintaimu hanya seperluku berbicara ketika aku bahkan tak sanggup berdiri karena memberimu luka? Apa salahku kepada Tuhan hingga memberiku rindu tiada tara hanya untuk menyemai rasa denganmu?

Aku bertanya dan langit yang maha luas menampung pedihku untuk menyemaimu dalam ingatan. Dadaku sesak tentang perihal rindu yang tak seharusnya dihaturkan untukmu. Jika saja aku bisa merinduimu dalam hal baik seperti layaknya, tapi semuanya memberi luka disekujurmu juga sekujurku. Cinta kadang datang serumit ini. Pertanyaan demi pertanyaan seakan mengubur rasa yang tak mau beranjak. Kau terlanjur menjangkitiku.

Perihal rinduku sahabat, aku ingin menghaturkannya dengan baik. Membunuh rasa setiap detik sambil menikam hatiku sendiri. Entah kapan kau menjadi penting perihal rindu dan perjalananku. Tapi ketahuilah aku ingin semuanya baik-baik saja. Seperti seharusnya.

#Langit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar