Sabtu, 28 Januari 2017

Aku Mencintaimu

Terima kasih untuk semua hal yang hadir dihidupku. Dok.Pribadi
Ada beberapa sesal ketika menjumpaimu dimata. Juga menjumpaimu di hatiku. Aku masih menjadi anak yang tak bisa diandalkan dan beberapa kesalahan fatalku yang akan memberimu malu. Bagiku, rahasia terlalu berharga untuk dibagi kepada siapapun hingga akhirnya aku mendiamkannya di dasar hatiku. Aku masih akan menitikkan air mata untuk beberapa hal yang tak bisa membawakanmu sehat. Aku masih menjadi warna yang tak akan menjadi cerah, aku tetap akan menghitam dengan dunia pilihanku.

Bapak, untuk segala peluhmu yang kau haturkan untuk anak gadismu yang durhaka ini, terima kasih tak berujung untukmu. Bagiku kau adalah cerminan untuk pilihanku di masa depan, sekiranya dia akan menyerupai karakter yang melekat didirimu.

Bapak, untuk segala kelakuanku yang akan membawakanmu azab, maafkan dan ampuni aku. Sekarang dan dimasa akan datang perbaikan akan ku jalani meski yang lalu tetap akan menghantuiku.

Bapak, sehatlah, terima kasih untuk tetap bertahan sejauh ini. Bapak kau sangat hebat. Aku menncintaimu. Sangat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar