Jumat, 20 Januari 2017

Ingat!!!... Tidak Untuk Dilupakan!!!...

Ada yang membual tentang cinta dan pengorbanan. Bagiku itu sama saja, tak ada yang spesial. Aku tetap perempuan dengan tingkat kegaduhan diatas rata-rata. Jangan pertanyakan tambatan hati, karena ku pun tak tahu dan kepo dengan tambatan hati aku yang sebenarnya. (Hihihi... nyari alasan untuk kabur).

Tahun 2017 dengan seLANGIT rencana untuk hidup dan melupakan kesedihan. Jangan tanyakan apa kesedihanku, karena akupun tak tahu kenapa tetiba dadaku sesak hanya memikirkannya, melihatnya, juga mengenangnya. Siapakah dia? Pertanyaannya siapa diapun aku tak berani mengatakannya. Akh.. Sudahlah. 

Tulisan ini bukan untuk curhat sebenarnya (walaupun rada-rada curhat).Tulisan ini untuk kenangan di masa depan jika aku membacanya. 

Tahun 2017, dengan proyek kebahagiaan merajalela dihidupku yang diterpa badai. Sehat kayaknya tak damai denganku. Ia tetiba menjauh dariku terseok-seok. Akh... Seperti yang dikatakan orang, jagalah sehatmu sebelum sakitmu, dan aku mengerti sekarang. Sangat penting bagi mereka tentang sehatku, karena beberapa hal masih membutuhkan aku utuh secara kasat mata.

Festival Pappasang Langi' oleh Roemah Langit yang dirangkaikan dengan Perjusami pada 15-18 Desember 2016 sebagai rangkaian dari milad pertama Roemah Langit. Dok. Roemah Langit
Roemah Langit sebagai proyek kebahagiaan pribadiku kini alhamdulillah berkembang pesat karena bantuan sahabat-sahabat terbaik. Tahun 2017 penuh kegiatan. Sepertinya waktuku seperduanya untuk Roemah Langit. Mulai pembangunan perpustakaan, program tiap bulan yakni pentas dan kelas, kemudian Rapang Bulang dan Pappasang Langi' semuanya akan menguras waktu, tenaga dan keuangan. Akh,.. sehatlah nak.

Pajappa Bangkeng sebagai proyek kebahagian baru di 2017 mulai membuatku sibuk, pemberangkatan relawan tiap bulan, Milad yang sebentar lagi, Kelas Inspirasi di 4 kecamatan, Open trip and camp day.
Pemberangkatan Relawan Pajappa Bangkeng Angk.2 di MI Borongbulo Dusun Ta'buakang Desa Parang Lompoa Kecamatan Bontolempangang Kabupaten Gowa. Dok. Pajappa Bangkeng

Proyek berikutnya adalah membuka rute baru ke Lompo Battang, masalahnya adalah aku belum pernah kesana. Padahal rencananya bulan Maret aku sudah harus membuka rute baru. Aakhh.. Kepalaku. Aku harus kesana, mungkin akhir Februari ato awal Maret. Aku harus segera menyelesaikannya. 

"Nonum Caelum" proyek masa depan yang butuh persiapan panjang dan menguras pikiran. Masalahnya adalah aku hampir tak punya waktu untuk diri sendiri. Artinya aku tak punya waktu untuk mencari jodoh (takdir kaee begitu sekali). 

Saking rempongnya, tetiba berpikiran dapat duit setruk untuk membuat semua proyek berjalan. Dasar anak mudaaaahhhh....


#Langit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar