Rabu, 02 Desember 2015

TIPS JALAN-JALAN MURAH ALA ALA

Hello Desember dan sejuta rencana liburan akhir tahun. Mau liburan kemana akhir tahun ini sayang? Kemanapun ya yang penting bajetmu cukup hingga balik dari liburan tetap punya duit untuk jajan. Nah, buat kamu nih yang suka jalan-jalan tanpa harus merogoh kocek dalam yuk ikuti tips jalan-jalan murah ala ala bersama Lina Langit yang cetar membahana semerbak mewangi sepanjang jalan kenangan. Hehehe... yuk nyimak santai melawai gak pake alai berikut ini:

1. Cek isi dompet beserta tabunganmu guys, ya kali ATM yang berjejer didompetmu ternyata kosong melompong. Jadi cek dan ricek dulu deh, kali aja duit buat nikahanmu ikut kepake liburan. Beehh.. bahaya, bisa jadi batal nikah tahun depan.
2. Search tempat yang menurutmu bagus masuk dalam daftar tempat keren liburan akhir tahunmu. Jangan lupa juga cari gedung buat resepsi tahun depan ya mblo. Akh.. lupaaa, kan kamu belum punya pasangan. Miris..
3. Liburan sendiri rasanya pasti gak seru, jadi aku saranin supaya bareng teman, ato sahabatmu. Tapi warning memang teman-temanmu untuk tak membawa pasangannya, karena jika itu terjadi maka bersiaplah untuk menderita lebih banyak.
4. Bawa baju secukupnya ya guys seperti baju resepsi nikahan mantan, eehh salah maksudnya baju buat renang jika daerah pantai, jaket untuk dataran tinggi.
5. Bawa persedian obat-obat guys, ya kali aja sakit hati, jgn lupa bw obat pereda nyeri hati gitu. Hahaha.. Bawa obat tetes mata juga guys pas liburan ya kali banyak debu dan mengganggumu untuk mencling-cling cowok cakep atau ketemu mantan yang liburan dengan pasangan barunya, jangan khawatir dengan tetes mata akan membuatmu lebih pede dengan pura-pura kemasukan debu dan netesin obat mata (hmm pasti gak ngerti, saya yang nulis aja gak ngerti).
6. Siapin mental dan fisik guys buat liburan. Jangan sampai niat liburan malah buram. Siapin mental yah klo liat orang lain berpasangan sementara kamu sendiri. So, kamu butuh kesiapan mental yang fit untuk liburan akhir tahun.

Okeh guys, seperti itu tips jalan-jalan murah ala ala. Jangan terlalu serius menanggapinya nanti baper. Hihihi...


Linalangit


Tidak ada komentar:

Posting Komentar