Selasa, 01 Desember 2015

HARI PERTAMA DI DESEMBER BERSAMA HUJAN

Hari pertama di Desember 2015 rasanya sempurna dengan hujan disore hari. Akh.. hujan selalu membawa fosil kenangan di kepala dan memenuhi dada dengan sesak. Hujan akan selalu memutar kembali film hitam putih dipelupuk mata, tentang hujan di masa kecilku, remajaku, menuju dewasaku bersamamu. Itulah kenapa hujan seperti candu bagiku.

Saya adalah perempuan yang tingkat kekepoan sangat tipis dan mendekati cuek bahkan cenderung apatis kadang-kadang. Tapi jangan khawatir saya tetap seorang perempuan yang penyayang (promo..hahahaha)

Hari ini juga kali pertama menulis di blog lagi sedari tahun 2014. Widiihh hampir setahun. Bukan karena gak pernah nulis lagi tapi kesibukan lain menyita waktu lebih banyak dan kadang malas menguasai hingga alasan berikutnya kuota tidak cukup untuk upload tulisan jadi hanya jaga kandang di komputer. Dan akhirnya memberanikan diri ikut menulis setelah melihat instagram Ria dan Mey tentang menulis dengan tema tertentu dibulan Desember. Apa salahnya mencoba, jadi cobalah diicip rasanya manis asin kecut atau apa urusannya belakangan. So, nulis ajjah...

Dipenghujung tahun ini pula, aku sedang memulai menulis novel seri yang bakal menjadi daftar buku favorit kalian (hahaha.. amin). Selain itu adapula proyek kebahagiaan yakni Roemah Langit yang sementara saya rintis untuk menjadi wadah bahagia saya (egois banget pake kebangetan karena buat diri sendiri.. hihihi). Semua itu butuh doa dan usaha berikutnya. Juga beberapa rencana jangka panjang untuk kuliah magister lagi tapi dengan titel MBA dibelakang nama di salah satu kota dunia (dirahasiakan supaya gak banyak ikut, takut disaingi hahaha). Dan beberapa rencana lainnya. Tapi jangan bertanya soal nikah kapan?? Karena pertanyaan ini sungguh akan saya jawab dengan lugas, akan ada orang yang datang diwaktu yang tepat mungkin ditahun 2015. Amiiinnn..

Sejak menyelesaikan kuliah dan wisuda di bulan agustus lalu sampe sekarang masih juga menyandang pengangguran kece (hahaha tetep kece bang..). Mencari pekerjaan bukan hal mudah, karena harus sesuai fashion hidupmu. Itulah yang membuat saya bingung dan rada ababil plus gegana. Hahahahaha..

Tapi akan ada yang kerjaan tepat diwaktu tepat (tetap absurd). Sebenarnya gak asli pengangguran karena saya masih menghasilkan duit walau gak tentu, tapi rasanya jadi pengangguran kece tetap patut saya sandang pangan dan papan. Hahahaha..

Jangan heran dengan tulisanku yang jungkir balik karena saya juga sebenarnya sangat suka jungkir balik saat menulis (bercanda, jangan baperr). Oh iya seharian ini saya hanya menghabiskan waktu dirumah. Holiday tanpa harus menghabiskan uang lebih banyak, maklum paceklik. Dan saya bersyukur saya punya waktu lebih begini, mengingat saat kuliah hampir gak punya waktu untuk istirahat mengingat kerjaan dan kuliah kadang membuat mata harus terjaga lebih lama. Jadi ya disyukuri saja..

Baiklah sampe disini dulu ajahhh hari pertama desember, kita sambung besok yoo...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar