Kamis, 02 Januari 2014

FILM BARU JACKIE CHAN : "POLICE STORY 2013"

Jackie Chan yang terkenal sebagai actor laga kembali merilis film terbarunya. Dan yang fenomenal dalam dunia perfilman adalah “Police Story”. Police Story dirilis pertama kali pada tahun 1985 dan di tahun 2013, Jackie Chan merilis sekuel keempatnya dengan judul “Police Story 2013”.

Film ini disutradarai oleh Ding Sheng, yang sebelumnya menyutradarai Little Big Soldier. Diseri terbaru ini, Jackie berperan sebagai seorang polisi China yang kaku dan keras. Sangat jauh berbeda dengan gayanya yang humoris dan slengean.

Film ini berkisah tentang seorang polisi bernama Zhong Wen (Jackie Chan) yang sedang mencari anaknya bernama Miaomiao (Jing Ting) yang lari dari rumah. Kemudian , keduanya terjebak dalam situasi penyanderaan dalam sebuah cafe malam. Sang pemilik cafe, Wung Jiang (Liue Ye) menculik dan menyandera para pengunjung cafe untuk tujuan membebaskan seorang penjahat yang telah dipenjara selama bertahun-tahun.

Film action yang menjadi recommended di produseri oleh Jackie Chan, Ye Ning dan Lu Zheng dan diproduksi oleh Jackie Chan production. 

Editor: Sitti Marlina

Tidak ada komentar:

Posting Komentar