Kamis, 20 November 2014

Bayi dengan 4 Kaki dan 4 Tangan, Dianggap Titisan Dewa

Tuhan memperlihatkan tanda-tanda kekuasaannya dengan segala ada yang di semesta ini. Perputaran poros bumi dan juga makhluk ciptaannya yang bahkan sangat menggugah hati untuk kita melihat, betapa berkuasanya dia akan ciptaannya itu. 
Add caption
Seorang bayi di India Timur lahir dengan kondisi fisik yang berbeda dari bayi-bayi normal lainnya, yakni memiliki empat kaki, serta empat tangan. Kondisi ini jelas menggemparkan masyarakat India, terutama yang bermukim di sekitar Jalan Baruipur, lokasi rumah sang bayi. Namun jika kondisi fisik ini di negara lain dianggap sebuah cacat karena proses pembelahan sel menjadi bayi kembar yang tak sempurna, di India mereka menganggap ini adalah anugrah.
Mereka pun berbondong-bondong datang ke rumah sang bayi demi bisa melihat secara langsung kondisi fisik sang bayi yang diberi julukan ‘God Boy’ atau anak dewa itu. Karena kepercayaan masyarakat sekitarnya yang meyakini adanya dewa-dewa, mereka yakin bahwa bayi tersebut adalah titisan dewa yang bereinkarnasi.
Mereka merasa bayi berkaki 4 dan bertangan 4 tersebut titisan dewa Brahma, yang mempunyai banyak tangan. Dilansir oleh laman Dailymail, walau pihak medis sudah menjelaskan bahwa kondisi tersebut adalah suatu kelainan atau cacat, namun orang tua dan kerabat serta kebanyakan orang tak percaya.
Mereka terlanjur menganggap kondisi itu adalah tanda dari tuhan. Berbondong-bondong orang datang silih berganti ingin menjadi saksi pada kondisi fisik sang bayi. Mereka ingin melihat seperti apa bentuk reinkarnasi dewa tersebut.
Polisi sampai ditugaskan menjaga sekitar rumah bayi agar masyarakat yang heboh tak sampai menimbulkan masalah bagi keluarga bayi, dan bayi itu sendiri. (Sidomi.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar